Minggu, 24 Mei 2009

Dofun

Pada hari Rabu tanggal brp yaa?? saya lupaa.. hehehehe :d. Gue ama temen2 gue pergi ke "DUFAAN" ah.. enaak bgt. Gue kesana sama Asti,Tias,Safira,Mardha dan pastinya gue dong hihi. Pertama dtng kita agak sila gitu deh.. tiba2 hujan turun, tapi untungnya cuma sebentar dan akhirnya permainan di DOUFAN beropersai lagi deh.. Pertama gue ama temen gue naik "Gajah beledug" Disana gue duduk ama Tias, pas gue naik. tiba2 gue ngerasa miring dan noraknya gue teriak gara2 gue takut jatoh .. maluu bgt, trus gue ama Tias norak juga ngga ngerti naikin gajahnya hahahahhaa :d Perjalanan lanjut ke alap - alap sebelum cerita " alap - alap bukannya yg suka di makan gitu?" jawab " itu lalap" ngga penting. Lanjut ke cerita , Pas gue di alap ngantrinye naujubileeee, panjang bgt amape ada yg mau nyerobot gitu. Trus gue ama temen2 gue dengan sekuat tenaga mendorong agar orang2 tidak akan mneyalak. Nah..akhiranya gue naik juga tuh alap - alap dan noraknya gue teriak padahal ngga knp2 hahahahaaaa "Miss Lebay" ..Perjalanan berlanjut ke Ontang anting hihihi karena gue "Miss lebay" gue teriak.. hahaha padahal biasa aja. -_-. Lanjut ke Pontang - Pontang.. di sana gue ama tias ke pisah ama temen2 " yaaaah " eh.. gue ama tias salah tempat.. gue ngegencet Tias huihuihuihiiihihihihiiiiii (maaf tias) dah selesai, trus kita nunggu temen2 di deket pintu keluar trus gue ldenger masnya ngomong " 2 lagi siapa yg mau" gue sih berharap naik lagi , dan harapan gue terkabul !!!! yeeeah.. gue naik 2 kali.. Gantian deh gue yg ngegenjet tias.. hihihi ( impas ). Abis itu gue lupaa... Pokoknya gue naik Rajawali , Arung jeram , Rumah miring , Rumah jail. Pas gue naik Rajawali gue bilang ke temen2 gue mau kaya mr.bean jadi maksudnya gue diem.. hehehehe.. dan itu agak berhasil. Oiya gue naik poci2 gue dieeem dan mr bean akhirnya tercapai. hahahahahahahaha seruuu kepingn lagi... hahahahaha gue juga naik komedi putar lhooo.. udh yaa.. Semoga ini bisa terjadi lagi next time hihi mengharap.. daaaah .

Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]