Rabu, 04 Februari 2009

temanku yg super nyabaelin 2

ini adalah cerita berikutnya tenetang si 'her' , eh temen2 nama samarannya di ganti nama, eh ga ganti nama deh..,. ahahahahhahahahaha :d:d:d .
Beginilah ceritanya... pada suatu hari di SMPN 115,pada waktu istirahat.. gue n the geng lagi nanya klo kuliah mau di mnaaa, truss temen gue aisha , tias , udh ngejawab pada mau kuliah d mnaa, n si 'her' langsung ikut ngomong gituuu, nyambung2 gituu.. trus si 'her' bilang gini " kan kumon gue udh level M jadi tinggal kira2 kelas 9 udh lulus.. truss ntar , gue mau les 'BAHASA PERNACIS' soalnya gue mau sekolah di 'PERANCIS' , padahal ga ada yang nanya lhooooo. nyambung aja... nyebelin bgt deh... menurut ane, temen2 di kelass gue paa sebel deh ama 'her'.....udh dulu yaaa..


Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]