Senin, 02 Maret 2009

2 maret 2009


Pulang sekolah harusnya gue *********, tapi karena gue ada latihan drama PKn jadi gue ngga ikut **********. Gue ama temen gue shada jadi pengawas piet git deh di MORETICS, nah pas lagi ngawas, gue sok kakak kelas gitu marahin rani ( tapi bercanda lho pur2 ) nah, abis itu ada ****** nanya ada yg ikut **********. trus gue langsung sok ngobrol gitu soalnya gue males bgt. trus gue gemeterab, gue diliatin ama ****** oh tidaaak.. gue sok ngobrol gitu ama temen gue lamaaaa bgt, ampe temen gue bilang ga ada ******. pas ada ****** gue tuh dengan kondisi marah2in rani ( tapi pura2) , trus gue pake rok di perut ( biar ngatung ) , trus gue ngga pake dasi, ikat pinggang . wih.. parah bgt deh, kirain gue ********* cuma ******* doang .. jadi gue ga ikut , eh ternyata.. ada latihan ****** wih .. mobil gue parkir di belakang sekolah langusng dah gue lariii ... nutupin muka.. parah bgt dah.. klo ada yang tau maksud cerita ini jangan kasih tau ke siapa2 ,. hanya lo ama gue yg tau.. ini gue sensor karena sangat prifat bgt.. tapi orang yang ada pas cerita ini terjadi pasti tau maksud gue.. thanks yaa. untuk tidak nyebar. :d

Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]