Senin, 02 Maret 2009

Reuni membosankan


Tanggal 1 Maret 2009

Hari ini gue , pergi ke reuni sd gue, katanya reuniny 50 angkatan..kiraiin gue asik eh.. ternyata membosankan. Pertama sarah ke rumah gue, trus gue ama sarah main ama makan nyemil gitu deh, trus gue ama sarah berangakt dengan menaiki taksi kira jam 11.30, abis itu gue ama sarah makan Hoka2 Bento. Abis itu gue n sarah ke reuni, masa bayar 100 ribu cuma dpt pin ama vouceeeeer makan 1 ama minum 1 , ga seru bgt dah.. trus angkatan gue yg dtng dikit bgt.. ga ada setengahnya dtng. udah gitu panaaas bgt, gersang , serba ga enak is not comfortable... hahahaha maap klo salah bhs.inggrisnya. nah abis itu gue ama sarah ke F1 numpang ngadem, trus gue ama sarah telfon 108 buat tau no rumh icha ama alaia.. trus gue telfon tuh nmor yg di kasih ama 108 ga nyambung2 males bgt dah.. sambil ngadem gue ama sarah ke starbucks. gue istirahat di starbucks lalu gue ama sarah langsung ke rumah icha, gara2 gue nelfon ke rumahnya ga diangkat2. ya udh gue jalan ke rmh icha.. dan gue ama sarah main ke rmh icha ampe jam 6.. yaa seruuu bgt daripada reuni ditaman menteng. Abis itu gue ama sarah main teh sims2 di rmh gue... ampe jam 9 kira2 sarah dijemput. sarah pulang tadinya gue mau langsung tidur, ternyata gue lupa.. gue harus presentasi absen ke guru gue.. najis gue harus ngitung.. itu pu baru selesai jam 11, yang gue impikan gue bisa tidur jam 9 ternyata impian tersebut tidak terkabul.. oh , ngantuknyaaa. itu lah yang terjadi 1 maret. trus pas di reuni ga ada Mr. *** HIKSHIKSHIKS.. padahal gue mau kesana cuma gara2 mau ketemu ama ***. gue langsung merasa rugi bayara 100 ribu.. huuahahuahuahuahuahuahuahauauhahua d:d:d:d:d

Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]